Jam Pimpinan Kapolda NTT

Jam Pimpinan Kapolda NTT

Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Endang Sunjaya S.H.,M.H. memimpin jam Pimpinan Polda NTT ,  Kamis 7/01/2016 yang bertempat di Ruang Rapat Utama Polda NTT Pukul 09.30 WITA . Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT dan seluruh Perwira jajaran Polda NTT .

Kegiatan Jam pimpinan tersebut bertujuan untuk membangun silaturahmi antara Pimpinan dan anggota Polda NTT guna memperkuat soliditas Internal dalam rangka terwujudnya profil polri yang dicintai Masyarakat . Kapolda NTT menekankan agar seluruh personil Polri Polda NTT agar selalu memberikan pelayanan kepada Masyarakat dimanapun dan kapan pun .

Kapolda NTT juga berpesan agar dalam pelaksanaan tugas seluruh personil Polri Polda NTT bersikap Humanis dengan Masyarakat, tidak arogan dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal bila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi.

Untuk itu sangat diperlukan soliditas dan kekompakan antara pimpinan dan seluruh personil Polda NTT sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan bisa mencapai hasil yang maksimal dan kedepannya citra Polisi yang cenderung negatif dimata masyarakat bisa mulai diubah sehingga tumbuh rasa bahwa Polri adalah sahabat masyarakat .