JAGA TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA , POLDA NTT BERSAMA PEMUDA LINTAS AGAMA BAKTI SOSIAL DIPASAR HEDDE SABU BARAT

JAGA TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA , POLDA NTT BERSAMA PEMUDA LINTAS AGAMA BAKTI SOSIAL DIPASAR HEDDE SABU BARAT

Tribratanewsntt.com - Pasca kejadian penyerangan di SD Negeri 1 Sabu Raijua , Polda Nusa Tenggara Timur terus melakukan upaya pemulihan situasi kamtibmas agar kembali kondusif sehingga masyarakat bisa kembali melaksanakan aktivitas seprti semula.

Salah satunya dengan melakukan Bakti Sosial di Pasar Hedde Sabu Barat  Kabupaten Sabu Raijua (17/12) yang bertujuan untuk melakukan pembersihan dan perbaikan kios dan lapak pedagang yang sebelumnya sempat dirusak massa .

Dalam kegiatan tersebut selain Anggota dari Kepolisian antara lain dari Polres Kupang , Sat Brimob Polda NTT dan Anggota TNI turut hadir pula Perwakilan Kelompok Remaja Masjid,  Kelompok Pemuda Gereja GMIT Sinode, serta Tokoh - tokoh  Agama . Disamping itu hadir pula Plt. Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus Rihi Heke M.SI yang didampingi oleh Kasat Brimob Polda NTT AKBP Yopie Indra SIK, Kapolres Kupang AKBP Adjie Indra Dwiatma SIK. , Kadis Perindak Sabu Raijua Kadis PU Sabu Raijua dan Para Kabag di Kabupaten Sabu Raijua.

Selain dipasar Hedde dimana kios dan lapak yang diperbaiki berjumlah 39 unit , Pasar Nataga Kabupaten Sabu Raijua pun tak luput dari kegiatan bakti sosial tersebut dimana para petugas yang turut pula dibantu oleh masyarakat sekitar pasar, memperbaiki sekitar 44 unit kios  dan  lapak pedagang.