Jaga Sinergisitas Polri dan Pemprov, Wakapolda Silaturahmi ke Gubernur NTT

Jaga Sinergisitas Polri dan Pemprov, Wakapolda Silaturahmi ke Gubernur NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto Melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Gubernur Provinsi NTT, Selasa (24/5/2022) siang.

Kedatangan orang nomor dua di Polda NTT ini dalam rangka menjalin hubungan sinergitas Polri khususnya di Polda NTT dengan Pemerintah Provinsi NTT.

Tiba di Kantor Gubernur NTT, Wakapolda NTT disambut hangat oleh Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat di ruang kerjanya.

Pada pertemuan ini, Wakapolda NTT berkesempatan memperkenalkan diri serta menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya sekaligus meminta dukungan dalam menjalanakan tugas sebagai Wakapolda NTT yang baru.

"Melalui silaturahmi ini, juga sebagai upaya kita menjaga sinergisitas antara Polri dalam hal ini Polda NTT dan Pemerintah Provinsi,” kata Wakapolda NTT.

Sementara itu, Gubernur NTT menyambut baik serta mengucapkan selamat bertugas di bumi Flobamorata.

"Melalui silaturahmi dan hubungan yang sinergis akan memberikan dampak positif, baik dalam pembangunan, pemerintahan maupun menjaga kondusifitas daerah", ujar Victor Bungtilu Laiskodat.

"Kami dari Pemerintah Provinsi juga siap untuk selalu bersinergi, membantu Polri dalam rangka mewujudkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat NTT", tandasnya.

Kegiatan pertemuan silahturahmi ini sendiri juga merupakan kunjungan pertama Beliau dengan Gubernur sebagai Wakapolda NTT yang baru.