IRWASDA TUTUP BINTEK WASRIK ONLINE

IRWASDA TUTUP BINTEK WASRIK ONLINE

Tribratanewsntt.com,- Irwasda Polda NTT Kombes Pol . Jhon Efri M.Si menutup kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah ( SPIP ) dan Pelatihan Wasrik Online Berbasis IT , Kamis 25/02/2016 yang diikuti oleh 76 ( tujuh puluh enam ) orang peserta meliputi 46 ( empat puluh enam ) orang peserta dari Polda NTT dan 30 ( tiga puluh ) orang peserta perwakilan dari Polres - Polres jajaran Polda NTT.

Dalam sambutannya Irwasda Polda NTT menjelaskan beberapa poin penting namun yang sangat ditekankan bagi para peserta pelatihan adalah hingga saat ini belum melakukan penilaian resiko terhadap anggaran dan kinerja oleh seluruh Kasubagrenmin dan Kasiwas seluruh Satker Polda NTT dan Polres jajaran Polda NTT, sehingga diharapkan mulai saat ini untuk dapat menerapkan hal tersebut.

Kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah ( SPIP ) dan Pelatihan Wasrik Online Berbasis IT yang berlangsung selama 3 ( tiga ) hari hingga penutupan berjalan dengan baik dan lancar namun yang disayangkan adapun satker yang tidak mengirim perwakilan yaitu dari Direktorat Tahti.