HUT YKB ke-40, Bhayangkari Daerah NTT Gelar Baksos Peduli Covid 19

HUT YKB ke-40, Bhayangkari Daerah NTT Gelar Baksos Peduli Covid 19

Tribratanewsntt.com- Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-40 pada tahun 2020, Bhayangkari Daerah NTT melaksanakan bakti sosial peduli Covid-19. 

Bakti sosial Peduli Covid-19 menyasar keluarga dan para warga yang terdampak kehidupan ekonominya akibat wabah Corona Virus di wilayah NTT. 

Penyaluran paket bantuan tersebut juga dipadu dengan Gerakan Bakti Sosial Polri, Keluarga Besar Polda NTT dan Bhayangkari Peduli Covid-19 yang dilaksanakan serentak pada Jumat (15/5/2020).

Sebelum penyaluran paket bantuan, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin menyerahkan secara simbolis paket tersebut kepada anggota Ditlantas dan Biro SDM Polda NTT yang akan mendistribusikan paket bantuan tersebut. 

Selain itu, kepedulian tersebut juga dilaksanakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 40. Sebanyak 54 paket sembako dari Bhayangkari Daerah NTT didistribusikan kepada warga yang terdata. 

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin mengatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat yang terdampak. 

"Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan kehidupan masyarakat terdampak covid 19 ini" ujar Ny. Julacmi Hamidin saat membagikan sembako kepada seorang penjual kelapa.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) juga menyalurkan sebanyak 1.600 paket bantuan paket sembako kepada masyarakat. Bantuan tersebut didistribusikan pada Jumat (15/5/2020).