HUT Brimob ke 75, Kapolda NTT beri Tali Asih kepada Anggota Brimobda NTT

HUT Brimob ke 75, Kapolda NTT beri Tali Asih kepada Anggota Brimobda NTT
HUT Brimob ke 75, Kapolda NTT beri Tali Asih kepada Anggota Brimobda NTT

Tribratanewsntt.com,- Seluruh Personel Brimob memaknai peringatan hari ulang tahun Korps Brimob Polri ke-75 tahun 2020 guna meningkatkan profesionalitas personel dan kualitas pelayanan publik serta sebagai perwujudan Institusi Polri sebagai interpretasi pemerintahan dalam pelayan publik agar mampu konsisten dalam melaksanakan tugas pokok secara proporsional dan Professional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Hal tersebut dibuktikan dengan kesetiaan Korps Brimob Polri terhadap negara ini tidak perlu diragukan lagi, sejak negara ini lahir, Korps Brimob Polri telah turut ambil bagian dalam menjaga dan mempertahankan kemerdekaan dan terus mengabdi hingga saat ini.

Peringatan hari ulang tahun ke 75 Brimob di Mako Brimobda NTT, Sabtu (14/11/20), Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum memberikan tali asih kepada kepada anggota Brimob yang sudah sakit menahun Bripka Umar Mainatu.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa, acara syukuran ini sendiri merupakan wujud rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat yang telah diberikan, sehingga sampai hari ini Korps Brimob Polri tetap tegak berdiri dan tetap setia dalam menjaga dan mengamankan negara kesatuan republik indonesia.

"Brimob lahir bersama perjuangan indonesia dan selalu tampil dalam setiap peristiwa yang mengancam sendi-sendi kehidupan bangsa indonesia", kata Kapolda NTT.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolda NTT memberikan potongan nasi tumpeng kepada personel Brimobda yang masa dinas terlama Iptu Mikael Seu dan masa dinas termuda Bripda Juan Tangkere.

Untuk diketahui, tema HUT ke-75 Korps Brimob Polri tahun ini adalah “Brimob untuk Indonesia”. Yang memiliki makna suatu keinginan lahir bathin dari segenap bhayangkara Korps Brimob Polri untuk berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.