HADIRI MISSA EKARISTI, KAPOLDA NTT BERI PESAN - PESAN DAMAI NATAL

HADIRI MISSA EKARISTI, KAPOLDA NTT BERI PESAN - PESAN DAMAI NATAL

Tribtaranewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo mengikuti Misa Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Paroki Romo Ambrosius Ladjar, Pr di Paroki Kristur Raja Kupang, Minggu (4/12).

Seusai kegiatan Misa Kapolda NTT diminta untuk memberikan pesan – pesan Damai Natal kepada seluruh umat Paroki Kristus Raja Kupang.

Adapun pesan-pesan Damai Natal yang disampaikan oleh Kapolda NTT yakni beberapa hari yang lalu, kondisi negeri kita dalam keadaan kritis yakni kejadian Unras yang terjadi di Jakarta, namun di Kota Kupang maupun di seluruh wilayah Prov.  NTT, tidak ada terjadi gejolak dan aman2 saja,  hal ini karena kedewasaan pola pikir masyarakat NTT.

Kapolda NTT juga menyampaikan informasi tentang UU ITE,  agar masyarakat NTT lebih dewasa dalam menggunakan media sosial serta jangan mudah terpancing dengan postingan - postingan yang berusaha mengadu domba dengan isu SARA.

“Saat ini kita sekalian telah memasuki masa Adventus,  diharapkan para umat dapat memanfaatkan moment Natal kali ini dengan khidmat dan menghindari kegiatan - kegiatan yang negatif seperti konsumsi miras yang berlebihan serta menyalakan petasan yang dapat mengganggu ketertiban umum” Himbau Kapolda NTT.

Kapolda juga mengharapkan kedewasaan pola pikir masyarakat NTT senantiasa terjaga demi terwujudnya kerukunan antar umat beragama di wilayah Prov. NTT. Menutup pesannya Kapolda NTT mengucapkan selamat menyongsong Hari Natal 2016.