Hadiri Giat Rutin Bhayangkari, Kapolres : Tolong Dukung Suami Dalam Tugasnya

Hadiri Giat Rutin Bhayangkari, Kapolres : Tolong Dukung Suami Dalam Tugasnya

Selaku Pembina Bhayangkari Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Ny. Dhana Ngurah Joni bersama Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Flotim Ny. Suyati Yance Seran hadiri pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Flores Timur yang bertempat di aula Ikatara, Senin 9/5/2022.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh ibu-ibu Bhayangkari baik Polres dan Jajaran. 

 

Kapolres selaku Pembina Bhayangkari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan untuk hadir dalam pertemuan rutin ini, oleh karena itu diharapkan kepada Ibu-ibu Bhayangkari untuk selalu memberikan dukungan dan motivasi, berperan aktif dalam mendampingi suami agar semangat dalam bertugas.

Kapolres menambahkan, tujuan diadakan kegiatan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari, sekaligus memberikan motivasi kepada ibu Bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

 

Selain itu, pertemuan rutin ini untuk mempererat silaturahmi, saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari, diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki, saling memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Ny. Dhana Ngurah Joni memberikan arahan kepada ibu – ibu bhayangkari agar selalu menjaga keluarganya terutama suaminya agar menjaga sikap dan tingkah laku diluar rumah, serta beri pelajaran yang baik sejak dini terhadap anak agar dalam pertumbuhannya menjadi anak yang berakhlak, aktif dalam kegiatan serta jaga nama baik organisasi. Kegiatan tersebut diakhir dengan pemberian penghargaan kepada Bhayangkari Ranting Adonara terbaik secara Administrasi dan undian doorprise kepada Ibu-ibu Bhayangkari. Tutupnya.