Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Ende bersama Dandim 1602 Ende Lakukan Pengecekan Pengamanan PSU

Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Ende bersama Dandim 1602 Ende Lakukan Pengecekan Pengamanan PSU

Tribratanewsntt.com - Dengan menggunakan sepeda motor, Kapolres Ende bersama Dandim 1602 Ende Lakukan Pengecekan Pengamanan PSUpolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K. bersama Dandim 1602 Ende Letkol Inf. Fuad Suparlin,S.Ip,M.Tr (Han) melakukan pengecekan pelaksanaan pengamanan di setiap TPS yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di wilayah Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (27/4/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi, Minggu (28/4/2019) pagi.

Dijelaskan, patroli yang dilakukan oleh Kapolres bersama Dandim dengan menggunakan sepeda motor tersebut dilakukan agar dapat menjangkau ke tempat-tempat TPS yang tidak bisa dilalui oleh mobil.

"Patroli dengan menggunakan sepada motor karena ada beberapa TPS yang sulit dilewati oleh mobil" kata Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

"Terdapat tiga TPS yang melaksanakan PSU yakni TPS 3 Madama, TPS 11 Woloare B dan TPS 17 belakang terminal Ndao, Kelurahan Kotaratu, Kabupaten Ende",tambahnya.

Selain melaksanakan pengecekan di PSU, Kapolres juga mengecek personel yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK.

"Secara keseluruhan situasi yang dikunjungi terpantau aman dan kondusif", pungkasnya. (G)