Disela – sela kunjungan kerjanya, Ketua Bhayangkari Cabang ke Ranting Rote Barat laksanakan bhakti sosial

Disela – sela kunjungan kerjanya, Ketua Bhayangkari Cabang ke Ranting Rote Barat laksanakan bhakti sosial

Tribratanewsntt.com – Pengurus Bhayangkari Cabang Rote Ndao laksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan pengurus Bhayangkari Ranting Rote Barat, Senin (30/04/2018)

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka kunjungan kerja pengurus Bhayangkari Cabang Rote Ndao yang diketuai oleh Ny. Nana Murry Mirranda dan diikuti oleh pengurus Bhayangkari Cabang Rote Ndao.

Rombongan tiba di Mapolsek Rote Barat sekitar pukul 15.20 Wita dan diterima oleh pengurus ranting Rote Barat bersama anggota Ranting. Selanjutnya bertempat di aula Bhayangkari Ranting Polsek Rote Barat, Ny Nana Murry Mirranda, SIK memberikan arahan kepada anggotanya untuk tetap aktif dalam seluruh kegiatan Bhayangkari serta untuk tetap menjaga kekompakkan.

“ Saya berharap dengan kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara seluruh anggota Bhanyangkari baik yang ada di Cabang maupun yang ada di Ranting, apabila ada kendala di wilayah agar segera dilaporkan, sehingga dapat diambil langkah cepat untuk memperbaikinya. Saya juga harapkan agar seluruh anggota Bhayangkari tetap gunakan atribut Bhayangkari sesuai dengan aturan yang berlaku, dan yang yang lebih penting adalah tetap jaga kekompakkan,” terang Ny. Nana Murry Mirranda saat berikan arahan di aula.

Dalam kegiatan tersebut, ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Nana Murry Mirranda juga memberikan cindera mata kepada Bhayangkari Ranting Rote Barat yang diterima oleh Ny. Dini M. Fahik.

Mengakhiri kunjungan kerjanya Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao bersama pengurus dan seluruh anggota Bhayangkari Ranting Rote Barat melaksanakan bhakti sosial di Pantai Nemberala Kecamatan Rote Barat. Di lokasi pantai seluruh Bhayangkari bersama personel Polsek Rote Barat melakukan pembersihan sampah dan kotoran yang berserakan di sepanjang bibir pantai dengan sapu dan alat pembersih lainnya.

Diketahui bahwa pantai Nemberala merupakan salah destinasi wisata di Kabupaten Rote Ndao. “ Pantai Nemberala ini adalah salah satu obyek wisata di daerah kita, dalam kesempatan ini kita ingin memberikan kontribusi yang positif bagi daerah ini, diharapkan dengan kegiatan ini dapat menggugah masyarakat serta pemerintah untuk tetap menjaga kebersihan sehingga lokasi ini dapat terkenal, “ ujar Ny. Nana Murry Mirranda di sela-sela kegiatan.

Diakhir kegiatan, Ny Nana Murry Mirranda beserta pengurus Bhayangkari Cabang Rote Ndao dan anggota Bhayangkari Ranting Rote Barat berfoto bersama di pinggir pantai sebagai tanda kenang-kenangan.