Dir Polairud Bersama Kasat Polair Polres Manggarai Lakukan Bakti Sosial

Dir Polairud Bersama Kasat Polair Polres Manggarai Lakukan Bakti Sosial

Dalam rangka hut polairud ke-70, Direktur Polairud Polda NTT KOMBES POL Andreas Heri Susidarto, SIK, bersama team kunjungi wilayah Reo untuk laksanakan bakti sosial di pesisir wilayah Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, (16/11/2020) pagi.

Kegiatan bakti sosial yang dihadiri oleh Direktur Polairud Polda NTT KOMBES POL Andreas Heri Susidarto, SIK, bersama KOMPOL Dodik R. Putranto dan 7 orang personel Polairud Direktorat Polda NTT.

Diterima langsung oleh Kasat Pol Air Polres Manggarai IPTU Orlando D.R Alves dan Kapolsek Reo IPDA Agustian Sura Pratama, S.Tr.K.

Tujuan kedatangan Direktur Polairud Polda NTT KOMBES POL Andreas Heri Susidarto, SIK, bersama team ke kecamatan Reok untuk melaksanakan bakti sosial dalam rangka hut polairud ke-70 di perkampungan pesisir wilayah kecamatan Reok.

Bakti sosial dalam bentuk penyaluran paket sembako yang diperuntukan untuk para nelayan, keluarga miskin, yatim piatu, janda, Lansia.

Pada kesempatan tersebut Dir Polairud Polda NTT juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan 3M(Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak). 

Selanjutnya Direktur Polairud Polda NTT KOMBES POL Andreas Heri Susidarto, SIK bersama rombongan bertolak dari pelabuhan Kendidi Reo menuju Pelabuhan Maumere dengan menggunakan KPC(Kapal Patroli Cepat ) Polda Ntt untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya.