Di SMA N 12 Kupang, Anggota Ditbinmas Polda NTT Beri Penyuluhan hingga Bantua Sarana Olahraga

Di SMA N 12 Kupang, Anggota Ditbinmas Polda NTT Beri Penyuluhan hingga Bantua Sarana Olahraga

Tribratanewsntt.com - Kasibinturmas Pembina Anwar Dopong, S.Sos  bersama anggotanya melaksanakan kunjungan ke SMA Negeri 12 Kupang sebagai wujud kepedulian Polri kepada generasi penerus bangsa, Jumat (16/3/2023).

Pelaksanaan kunjungan ke sekolah tersebut dalam memberikan motivasi, dan memberikan pesan pesan Kamtibmas.

Selain itu, kepada pihak sekolah pun disumbangkan sarana olahraga berupa bola kaki dan bola volly yang bertujuan untuk membangun silaturahmi dan meminimalisir kegiatan negatif di sekolah serta mengembangkan bakat para pelajar di bidang olahraga yang digemari.

Kasibinturmas Pembina Anwar Dopong, S.Sos menyatakan bahwa situasi keamanan sekolah khususnya SMA Negeri 12 Kupang harus dapat tercipta situasi yang aman sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

Kepada para pelajar pihaknya memberikan penyuluhan terkait peraturan dan tata tertib berlalulintas serta kenakalan remaja.

"Dengan kegiatan ini diharapkan siswa siswi SMA N 12 Kupang ini dapat berlalu lintas di jalan dengan mematuhi segala peraturan tentang berlalu lintas dan para siswa tidak terjerumus ke dalam pergaualan yang salah karena bisa merusak masa depannya”, ujar Pembina Anwar Dopong, S.Sos.

"Kita juga memberikan sarana olahraga kepada pihak sekolah yang mana diharapakan dengan adanya kegiatan olahraga di sekolah, para siswa/wi bisa mengembangkan bakatnya", pungkasnya.