Dengan Humanis Satgas Brimob OAN Turangga 2022 Ajak Masyarakat Kota Kupang Patuhi Prokes

Dengan Humanis Satgas Brimob OAN Turangga 2022 Ajak Masyarakat Kota Kupang Patuhi Prokes

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memberikan imbauan kepada warga bahayanya penyebaran Covid-19, Satgas Brimob Operasi Aman Nusa Turangga 2022 terus lakukan patroli Imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Kupang, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan patroli Prokes ini dipimpin oleh Kasubsatgas Brimob Ipda Quin Tuhuleruw bersama 10 orang anggotanya menyambangi beberapa Pasar dan SPBU di Kota Kupang.

Disela-sela kegiatan Ipda Quin Tuhuleruw menyampaikan bahwa pihaknya tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dan edukasi secara Humanis kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah mewabahnya penyebaran covid -19.

“Hari ini kami datangi Pasar Naikoten, Pasar Oeba dan Spbu Oepura dan berikan imbauan Prokes. Dalam beraktifitas mari kita lindungi diri dan keluarga dengan cara 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/ atau handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas", ungkap Ipda Quin Tuhuleruw.

Lebih lanjut, ia berharap dengan kesadaran semua pihak akan mampu mencegah penyebaran Covid-19 di Provinsi NTT khususnya Kota Kupang yang saat ini telah diberlakukan PPKM Level IV.

"Harapan kami masyarakat semakin peduli tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi NTT", tandasnya.