Cek Ketersediaan dan Kondisi Sarpras, Tim Biro Logistik Polda NTT Gelar Supervisi ke Polres Kupang Kota

Cek Ketersediaan dan Kondisi Sarpras, Tim Biro Logistik Polda NTT Gelar Supervisi ke Polres Kupang Kota
Tim Supervisi Biro Logistik Polda NTT saat melakukan pengecekan kondisi Ranmor R2 para Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota, Jumat (8/4)

Tribratanewsntt.com - Tim dari Biro Logistik Polda NTT menggelar Supervisi terkait ketersediaan dan dan kondisi logistik di lingkungan Polres Kupang Kota, Jumat (8/4/2022).

Adapun obyak yang diperiksa dalam kegiatan supervisi ini antaralain, kendaraan bermotor (Ranmor) R6, R4 dan R2 serta senjata api (Senpi) yang dimiliki oleh Polres Kupang Kota.

Adapun Tim Supervisi dari Biro Logistik Polda NTT dipimpin oleh Kabag Faskom Biro Log Polda NTT AKBP Handrio Wicakono,S.I.K bersama Anggota yakni, AKP Apolonia Dima, Ipda Rusdin dan Bripka Saiful.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan perbaikan kinerja dengan melihat langsung kondisi sarana dan prasarana (Sarpras) yang tersedia maupun rincian kebutuhannya guna perbaikan kedepan dalam memenuhi kebutuhan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kabag Faskom Biro Log Polda NTT AKBP Handrio Wicakono,S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan dalam rangka pengecekan inventaris milik negara dan mendata kondisi inventaris milik negara tersebut.

 "Sarpras yang ada patut kita syukuri dan penting untuk selalu merawat dan menjaganya. Apabila rusak segera perbaiki dengan anggaran yang telah disediakan", harap AKBP Handrio Wicakono,S.I.K.

Ia juga berpesan agar inventaris dinas yang tersedia dapat digunakan sesuai peruntukannya, jangan sampai disalahgunakan untuk kepentingan di luar dinas.

Dalam kegiatan ini, didampingi langsung oleh Kapolres  Kupang kota AKBP Satrya Perdana PT Binti, S.I.K bersama jajaran bagian Logistik Polres Kupang Kota.