Dekatkan Diri Dengan Anak Usia Dini, Brigpol Firmansyah Sambangi TK Glorya

Dekatkan Diri Dengan Anak Usia Dini, Brigpol Firmansyah Sambangi TK Glorya

Tribratanewsntt.com - Mendekatkan diri dengan anak usia dini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunhila Brigpol Firmansyah Asikin menyambangi TK Glorya, Jalan Sasando, Kelurahan Nunhila, Kecamatan Alak, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (22/10/2019) kemarin.

"Sambang ini bertujuan untuk memberikan imbauan kamtibmas dan menyampaikan motivasi semangat belajar kepada anak-anak TK, serta menanamkan pengertian sejak dini bahwa polisi merupakan sahabat anak sehingga anak lebih dekat dan mencintai polisi", ucap Brigpol Firmansyah Asikin saat dikonfirmasi, Rabu (23/10/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Brigpol Firmansyah memberikan pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak TK Glorya dengan harapan anak-anak dapat mengetahui akan rambu-rambu lalulintas sejak dini dan kelak kemudian hari mereka akan dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas.

“Kami tanamkan pengertian disiplin sejak dini, kelak di kemudian hari mereka dapat tumbuh menjadi generasi-generasi penerus yang berkualitas serta mampu untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik”, Harapnya.

"Kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan diri dengan anak usia dini bahwa polisi bukan sebagai sosok yang menakutkan tetapi mengenal polisi sebagai sahabat anak dan juga sahabat masyarakat", pungkasnya. (G)