Datangi Terminal Carep, Sat Samapta Sampaikan Himbauan

Datangi Terminal Carep, Sat Samapta Sampaikan Himbauan

Tribratanewsntt.com - Tak henti-hentinya Kepolisian Daerah Resort Manggarai terutama Satuan Samapta Polres Manggarai berikan himbauan kepada warga yang berada di Terminal Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (14/09) pukul 11.00 wita.

Giat himbauan, yang dipimpin oleh Kanit Turjawali AIPTU Ferdinandus Ador bersama 5 orang anggota satuan samapta.

Dalam himbauan tersebut, sat samapta polres manggarai memberikan sosialisasi tentang  protokol kesehatan 3M dalam tatanan kehidupan baru.

Dimana protokol kesehatan 3M merupakan singkatan dari Memakai Masker,Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

 Selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan sat samapta Polres Manggarai juga memberitahu masyarakat  agar tidak terprovokasi akan isu-isu hoax.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H,SIK melalui Kanit Turjawali AIPTU Ferdinandus Ador mengatakan dengan terus mengedukasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai Masker,Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.) serta tidak terprovokasi isu-isu hoax, kita dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Manggarai.

Dengan budayakan mencuci tangan setelah melakukan kegiatan, serta menjaga jarak atau kerumunan merupakan langkah pencegahan penyebaran covid-19.

"Kami akan terus mengedukasi  masyarakat serta berkomunikasi secara dialogis untuk menyampaikan betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan 3M (Memakai Masker,Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.) agar kita terhindari dari Virus Corona atau Covid-19. " Ungkap AIPTU Ferdi.