CT Aksa dan Alumni UI Beri Ucapan Terima Kasih Kepada Polda NTT

CT Aksa dan Alumni UI Beri Ucapan Terima Kasih Kepada Polda NTT

Tribratanewsntt.com - CT Aksa dan Alumni Universitas Indonesia memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat terdampak Bencana alam badai siklon seroja beberapa waktu lalu di Kabupaten Kupang, Rabu (28/4/2021) pagi.

Dalam kegiatan ini CT Aksa dan Alumni UI berkerja sama dengan Polda NTT dalam hal ini Polairud Polda untuk membantu mengangkut bantuan kemanusiaan peduli Bencana NTT dengan menggunakan Kapal Polairud.

Selanjutnya akan didistribusikan kepada warga Terdampak Bencana di daerah Nikliu, Kecamatan Amfoang Utara dan sekitar pulau Semau, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang.

Adapun bantuan sosial tersebut berupa beras, telur, mie instan, sabun mandi, sabun cuci, biskuit, perlengkapan bayi, susu, teh dan Pakian. Ada juga bantuan dari Polda NTT peduli Bencana.

Dari masing-masing Koordinator CT Aksa dan Almuni UI menyapaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polda NTT dan jajarannya atas bantuan yang diberikan dalam hal ini memfasilitasi dengan menggunakan kapal Polisi sehingga bisa mengatar bantuan tersebut sampai dengan tujuan.

"Terimakasih Kepada Bapak Kapolda NTT dan Dirpolairud Polda NTT serta jajaran yang sudah mau membantu kami dari CT Aksa dan Almuni UI", ucap dari masing-masing kordinator CT Aksa dan Almuni UI.