CIPTA SITUASI AMAN, POLRES SIKKA GELAR PATROLI

CIPTA SITUASI AMAN, POLRES SIKKA GELAR PATROLI

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan potensi gangguan Kamtibmas, personil Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka menggelar kegiatan Patroli Malam rutin "Lampu Biru" di seputaran Kota Maumere.

Adapun kegiatan patroli malam rutin lampu biru tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka IPTU Abdul Siran Soeyatno dan didampingi oleh Kanit I Dalmas Polres Sikka Bripka Des Alexander Missa serta Kanit II Dalmas Polres Sikka Bripka Alexander Lobang.

Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan Patroli Lampu Biru kali ini yang dilakukan oleh personil Dalmas Polres Sikka yakni, kompleks Gereja Kathedral Maumere, Pelabuhan Lorens Say Maumere, ATM Bank-Bank, Kantor Bank-bank, Jalan El Tari Maumere, Hotel El Tari Maumere, Jalan Lingkar Luar Maumere, Sekolah SMA Negeri 1 Maumere dan lokasi rawan kamtibmas lainnya.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli Lampu Biru, personil Dalmas Polres Sikka juga berdialog atau berbincang dengan warga dan para petugas jaga malam yang dijumpai pada saat kegiatan patroli tersebut, yaitu dengan menyampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.