Chairman Tour de Flores 2017 Ucapkan Terimakasih Kepada Personil Kepolisian Dalam Pengamanan TDF

Chairman Tour de Flores 2017 Ucapkan Terimakasih Kepada Personil Kepolisian Dalam Pengamanan TDF

Tribratanewsntt.com - Chairman Tour de Flores (TDF) 2017 Bapak Primus Dorimulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparat Kepolisian dari Polres Sikka yang telah melakukan rangkaian kegiatan Pengawalan dan Pengamanan kegiatan Tour de Flores di Kabupaten Sikka.

Hal tersebut disampaikan oleh Bapak Primus Dorimulu pada saat menyampaikan sambutannya sebelum pelepasan para peserta Pembalap Sepeda Tour de Flores 2017 Etape II di depan Kantor Bupati Sikka pada pagi tadi (15/7/2017).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparat Kepolisian dari Polres Sikka yang telah melakukan seluruh rangkaian kegiatan pengawalan dan pengamanan Tour de Flores 2017 selama berada di Kabupaten Sikka ini, sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, ungkap Chairman Tour de Flores (TDF) 2017 Bapak Primus Dorimulu dalam sambutannya.

Selain mengucapkan terima kasih kepada aparat Kepolisian, Chairman Tour de Flores (TDF) 2017 Bapak Primus Dorimulu juga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang bersama-sama dengan pihak Polres Sikka melakukan pengamanan serta Pemda Kabupaten Sikka yang telah mendukung jalannya Tour de Flores di Kabupaten Sikka.