Cegah Kemacetan, Polsek Kewapante Gelar Personil di Pasar Wairkoja

Cegah Kemacetan, Polsek Kewapante Gelar Personil di Pasar Wairkoja

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di Pasar Wairkoja-Sikka NTT, jajaran Polsek Kewapante melakukan kegiatan Pengamanan sekaligus Pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pasar Wairkoja, Jumat pagi (17/3/2017).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kewapante AKP I Made Kitug dan didampingi oleh Kanit I SPK Polsek Kewapante Bripka Moh. Ikhsan Jaelani, SH.

Kepada Humas Polres Sikka, Kapolsek Kewapante AKP I Made Kitug mengatakan bahwa, selain melaksanakan kegiatan Pengamanan dengan melakukan Patroli di sekitar lokasi Pasar Wairkoja, Aparat Kepolisian juga melakukan Pengaturan arus Lalu Lintas di jalan, tepatnya di depan Pasar tersebut, guna mengurai kemacetan yang diakibatkan oleh banyaknya kendaraan yang keluar masuk di Pasar Wairkoja, Desa Wairkoja, Kec. Kewapante, Kab. Sikka.

Tampak Aparat Gabungan sedang melakukan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas demi memberikan rasa aman kepada warga yang melakukan aktivitas jual beli di pasar wairkoja.