Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Intensifkan Patroli Dialogis

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Intensifkan Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com - Guna untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT yang dipimpin Aiptu Daeng Parani melaksanakan kegiatan patroli dialogis di seputatan Kota Kupang, Jumat (3/6/2022).

Dalam kegiatan pateoli ini, Personel Turjawali menyambangi para pedagang serta menyampaikam imbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam berjualan dan selalu perhatikan keselamatan.

Aiptu Daeng Parani menjelaskan kegiatan Patroli ini merupakan rutinitas untuk menjaga Kamtibmas, dengan harapan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

"Kita memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar dapat bersama-sama menjaga Harkamtibmas sehingga gangguan kamtibmas yang terjadi dapat diminimalisir sedini mungkin.

Ia berharap dengan adanya kegiatan patroli dilaogis di tengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi.

"Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif", tandasnya.