Cegah Gangguan Kamtibmas dan Imbau Warga Patuhi Prokes, Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT Terus Giatkan Patroli Malam

Cegah Gangguan Kamtibmas dan Imbau Warga Patuhi Prokes, Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT Terus Giatkan Patroli Malam

Tribratanewsntt.com - Personel Ditsamapta Polda NTT terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, Jumat malam (15/10/2021).

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT di wilayah Kota Kupang ini dipimpin oleh Danton Dalmas Ipda Timothy Torro Ignatius Paskah Boseke S.Tr.K.

Sementara sasaran dari patroli ini adalah sepanjang jalan protokol yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, objek vital, pertokoan dan permukiman penduduk.

Dalam kegiatan ini personel Raimas melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

Ipda Timothy Torro Ignatius Paskah Boseke S.Tr.K menyatakan bahwa, patroli ini merupakan upaya dari Polda NTT untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

"Hal ini juga merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta imbauan protokol kesehatan Covid-19", tutupnya.