Brigpol Adrianus fay Lakukan Mediasi Warga Binaannya

Brigpol Adrianus fay Lakukan Mediasi Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Desa  Bijeli Brigpol Adrianus fay melaksanakan kegiatan pertemuan atau mediasi lanjutan di Obyek wisata oeluan kec. Noemuti Kab. TTU tentang permasalahan yang terjadi antara pihak pariwisata dengan pihak Yosep Salah Apaut terkait penampung air untuk di alirkan ke kolam renang, Rabu(10/10/19).

Dimana Pihak yoseph sala apaut mengkleim bahwa penampungan tersebut dibangun di tanah miliknya sehingga dari pihak pariwisata telah melakukan koordinasi dengan pihak kehutanan untuk dapat mengambil koordinat karena dari pihak pariwisata menganggap bahwa penampungan tersebut masih berada di kawasan hutan.

Atas kejadian tersebut  Bhabinkamtibmas mengambil langkah sekaligus menghimbau untuk menunggu hasil dari pihak kehutanan agar pihak yosep sala apaut tidak membongkar atau merusak pipa air yang mengalir ke penampungan  karena hal tersebut dapat merusak fasilitas umum yang ada dan setiap pihak tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga situasi kamtibmas di desa bijeli tetap aman dan kondusif.

“Masing – masing pihak agar dapat mengontrol , mengendalikan diri dan  tidak melakukan perbuatan main hakim sendiri karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri ,maupun keluarga” tuturnya.