Birorena Polda NTT Selenggarakan Rakernis Perbaikan Dokumen TOR dan RAB Pagu Anggaran Satker Jajaran Polda NTT T.A. 2022

Birorena Polda NTT Selenggarakan Rakernis Perbaikan Dokumen TOR dan RAB Pagu Anggaran Satker Jajaran Polda NTT T.A. 2022

Tribratanewsntt.com - Birorena Polda NTT melaksanakan kegiatan penelitian perbaikan dokumen pendukung TOR dan RAB pagu anggaran Tahun anggaran 2022. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Sylvia Kupang.

Kegiatan ini dipimpin langsung Karorena Polda NTT Kombespol  R. Dadik Junaedi supri Hartono didampangi Kabagrenprogar Birorena Polda NTT Kompol Marsel Y. Triogemi, A.md., berlangsung selama tiga hari terhitung dari hari Kamis (19/8/2021) Kemarin hingga hari Sabtu besok (21/8/2021).

Hadir dalam kegiatan ini sebanyak 113 personil Polda NTT dan jajaran terdiri dari 50 personil Satker Polda yaitu para Kasubbagrenmin dan 1 operator Sakti serta 63 personil Polres jajaran Polda NTT yang terdiri para Kabagren dan 2 Operator sakti. Sedangkan panitia dari Birorena Polda NTT sebanyak 15 Personil.

Dalam Kegiatan ini akan melaksanakan penelitian dokumen pendukung TOR dan RAB pagu anggaran T.A. 2022 dengan menyesuasikan hasil review tim APIP Itwasum Polri dan BPK.

Selain itu juga akan ada pengecekan kesesuaian KRO dan RO pada kertas kerja sesuai arahan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia dan Pengecekan kesesuaian anggaran pada lampiran 4 Renja dengan Kertas kerja.

Karorena Polda NTT berharap kepada seluruh peserta agar fokus dalam mengikuti kegiatan ini, cermati dengan baik serta jadikan bahan evaluasi, sinkronisasi dan koordinasi terhadap hal-hal yang menjadi hambatan dalam menyusun rencana program dan anggaran tahun 2022, sehingga nantinya pada tahun 2022 nanti tidak banyak terjadi lagi revisi anggaran.

"Dengan harapan dalam pelaksanaan kegiatan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan kegiatan yang di emban fungsi ren di masing – masing satker", harap Karorena Polda NTT.