Biddokkes Polda NTT Gelar Vaksinasi Tahap II di Gereja GSJA Amazing Grace Kupang

Biddokkes Polda NTT Gelar Vaksinasi Tahap II di Gereja GSJA Amazing Grace Kupang

Tribratanewsntt.com - Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT gelar Vaksinasi kepada masyarakat di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Amazing Grace, jalan Fetor Funai, Kolhua, Maulafa, Kota Kupang, Rabu (1/9/2021).

Kegaiatan Vaksinasi ini merupakan vaksinasi tahap II bagi masyarakat sesuai target tahap awal yakni, sebanyak 250 orang.

Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat yang dipimpin oleh Iptu Wahid Wahyudi bersama Sembilan anggota Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT ini bertujuan untuk mendorong terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Iptu Wahid Wahyudi menyatakan bahwa, pelaksaan vaksinasi tahap II bagi masyarakat Kota Kupang dilaksanakan di Gereja GSJA Amazing Grace Kolhua.

"Ya benar vaksinasi tahap II sesuai target awal yakni, sebanyak 250 orang", terang Iptu Wahid Wahyudi.

Sementara itu, Gembala GSJA Amazing Grace Pendeta Mell Atok, S.Th yang hadir di lokasi Vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda NTT atas terselenggaranya vaksinasi bagi masyarakat atau jemaatnya.

"Saya bersyukur karena Gereja bisa menjadi mitra dari Pemerintah dan juga bisa menjadi berkat bagi masyarakat bukan hanya dalam hal pemberitaan Injil, tetapi dalam program vaksinasi yang dipelopori oleh Polda Nusa Tenggara Timur dan saya berterima kasih kepada bapak Kapolda NTT dan seluruh jajarannya yang sangat memperhatikan masyarakat NTT", ungkap Pendeta Mell Atok, S.Th.

"Saya berdoa Polda Nusa Tenggara Timur terus dipakai Tuhan dan melalui Polda Nusa Tenggara Timur masyarakat NTT semakin nyaman, semakin merasakan kehadiran Tuhan, kiranya kedepan dukungan-dukungan dengan kegiatan seperti ini masih bisa terjadi dan dengan dukungan dari keluarga besar Polda Nusa Tenggara Timur masyarakat Kota Kupang dan Gereja merasa tertolong", tandasnya.