Bhayangkari Cabang Sikka Polda NTT Berbagi Kasih Anjangsana ke Panti Asuhan

Bhayangkari Cabang Sikka Polda NTT Berbagi Kasih Anjangsana ke Panti Asuhan

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka menjelang HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke- 37 Tahun 2017, Bhayangkari Cabang Sikka NTT Berbagi Kasih dengan melaksanakan kegiatan Anjangsana di Panti Asuhan Susteran Alma dan Bhakti Sosial pada warga yang kurang mampu pada hari Kamis pagi (27/4/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Airin Made Kusuma bersama para Pengurus Bhayangkari Cabang Sikka dan Anak-anak murid TK Kemala Bhayangkari 07 Maumere. Turut hadir pula Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Alok.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali kasih serta tali silaturahmi dan sebagai salah satu bentuk kepedualian kepada sesama”, ujar Ny. Airin Made Kusuma selaku Ketua Bhayangkari Cabang Sikka.

Adapun kegiatan anjangsana di panti asuhan Susteran Alma Maumere, yakni pemberian sembako dan dilanjutkan dengan kegiatan hiburan untuk menghibur anak-anak panti asuhan. Kepala Panti Asuhan Susteran Alma Maumere mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sikka dan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Sikka atas bantuan sembako yang telah diberikan, kemudian kegiatan anjangsana diakhiri dengan foto bersama.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan bhakti sosial kepada warga, yakni Ibu Maria Eli (70) di Kampung Garam, Kel Kota Uneng, Kec. Alok dan Ibu Marce Henz (70) di depan Kantor Rutan Maumere, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka. Kedua warga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sikka dan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Sikka atas bantuan sembako yang telah diberikan.