Bhabinkamtibmas Tulamalae Lakukan Sambang Pada Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Tulamalae Lakukan Sambang Pada Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Tulamalae, Polres Belu Brigpol Handryan Nait melakukan sambang kepada warga binaannya di RT 05, Kelurahan Tulamalae, kecamatan Atambua Barat, kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (19/3/2019) kemarin.

"Selain dapat mengenal karakter dan mengetahui problematis yang terjadi di tengah masyarakat, kegiatan sambang ini juga dilakukan guna mengajak masyarakat mensukseskan Pemilu 2019", ungkap Brigpol Handryan Nait saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (21/3/2019) pagi.

Ia juga mengimbau kepada warganya untuk mendukung proses pemilu 2019 dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, baik Pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum dan mengikuti tahapan sesuai aturan yang sudah ditetapkan serta jauhi politik uang, Sara, apalagi tinggal satu bulan lebih sudah dimulai tahap pencoblosan”, ujarnya.

Imbauan yang disampaikan aparat kepolisian disambut positif oleh warga serta akan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali ini. (G)