Bhabinkamtibmas himbau masyarakat saling kerja sama bangun desa

Bhabinkamtibmas himbau masyarakat saling kerja sama bangun desa

Tribratanewsntt.com  - Dalam menghadapi berbagai tindak kejahatan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, para Bhabinkamtibmas rapatkan barisan bekerjasama dengan pemerintah Desa maupun unsur Tokoh serta seluruh lapisan Masyarakat. Bagi para Bhabinkamtibmas, kebersamaan adalah awal dari keberhasilan membina lingkungan untuk lebih baik.

Oleh karena itu, para Bhabinkamtibmas khususnya jajaran Polres Sumba Barat, bekerja keras untuk membangun sebuah situasi Kamtibmas yang mampu memberika keamanan dan kenyamanan Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Bripka Marianus A. Woge melaksanakan kegiatan sambang di Desa Umbu Kawolu tepatnya dirumah Bapak Kepala Desa Umbu Katausu Djawamara. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau para perangkat Desa agar saling berkoordinasi satu sama lain dalam bekerjasama membangun Desa serta menciptakan inovasi – inovasi demi kesejahteraan Masyarakat.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar lebih dimaksimalkan kegiatan preventif dengan melibatkan Perlindungan Masyarakat (Linmas) sebagai petugas keamanan lingkungan. Senin, (21/8/2017) pukul 09.30 Wita.