Bhabinkamtibmas Desa Noemuti Polres TTU Kerja Bakti Bersama Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Noemuti Polres TTU Kerja Bakti Bersama Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Desa Noemuti Bripka Husnul Azhari bersama kepala, Kec. Noemuti, melaksanakan  kegiatan kemasyarakatan di Desa binaannya pada hari jumat,( 19/05/2017).

Kegiatan yang pertama, bersama-sama Kepala Desa Noemuti, ketua BPD, ketua LKMD, masyarakat Dusun Kote dan masyarakat Dusun Oebeo, melaksanakan kerja bhakti bersama membersihkan halaman Gereja Noemuti, Kegiatan ini akan di selenggarakan mulai dari tanggal 28 mei sampai dengan 25 juni 2017.

Usai kegiatan kerja bhakti, Bhabinkamtibmas Desa Noemuti melakukan koordinasi dengan ketua  KUB ( Kelompok Umat Basis )  ADRIANUS SANAM, mengenai akan di selenggarakan pertandingan sepak bola antara lingkungan separoki Noemuti dalam rangka ulang tahun paroki Noemuti yang ke-92, yang jatuh pada tanggal 23 juni 2017 mendatang.

Dalam kesempatan itu juga panitia penyelenggara menyerahkan surat permohonan ijin keramaian, surat bantuan pengamanan, jadwal kegiatan serta lampiran nama-nama club yang ikut serta dalam pertandingan sepak bola.