BHABINKAMTIAS HADIRI KEGIATAN PROGRAM AIR BERSIH KEPADA MASYARAKAT

BHABINKAMTIAS HADIRI KEGIATAN PROGRAM AIR BERSIH KEPADA MASYARAKAT

Tribratanewsntt.com - Peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting bagi masyarakat dalam hal menjaga keamanan, ketertiban serta turut berpartisipasi setiap kegiatan masyarakat khususnya pada desa binaanya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Were kecamatan golewa Bripka Krispianus Ria dan Bhabinkamtibmas desa Wae La kecamatan Golewa Bripda Euresia D Nau ikut berpartisipasi dalam kegiatan rapat PAMSIMAS atau program air bersih untuk masyarakat yang bertempat di aula kantor desa Ekoroka kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, selasa (22/08/2017) pukul 10.30 Wita.

Kegiatan ini adalah dalam rangka menyongsong peresmian kantor desa Ekoroka yang dihadiri sekertaris Camat ibu. Yovita Ermelinda Ngedo, kepala desa Ekoroka, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda dan masyarakat desa Ekoroka.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria juga menyampaikan dampak positif dan negatif dari pelestarian alam sebagai sumber air dan menyampaikan bentuk kerja sama dalam setiap kegiatan masyarakat yang berpedoman pada jiwa gotong royong dan rasa persaudaraan.