Beri kuliah Umum, Kapolda NTT Ajak Mahasiswa Universitas Tribuana Kalabahi Disiplin dan Patuh Hukum

Beri kuliah Umum, Kapolda NTT Ajak Mahasiswa Universitas Tribuana Kalabahi Disiplin dan Patuh Hukum

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa/i di Kampus Universitas Tribuana Kalabahi, Senin (28/11/2022).

Hadir mendampingi Kapolda NTT Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy, S.I.K. dan Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT memotivasi para Mahasiswa agar dapat menggapai cita-cita yang tinggi.

"Kalian inilah yang akan menjadi harapan masa depan bangsa ini dan juga bisa menjadi warna yang positif bagi Kabupaten Alor, Propinsi NTT dengan menampilkan perilaku yang baik serta patuh hukum. Saya Kapolda NTT sebagai pribadi bisa menjadi Kapolda itu melalui perjalanan dan proses yang sangat panjang harus dengan disiplin dan tekad yang tinggi harus dengan kerja keras serta belajar keras tidak lupa juga dengan doa yang kuat dan keras karna tanpa izin dan perkenaan Tuhan tidak mungkin sampai saat ini"ujarnya.

Kapolda NTT juga menjelaskan beberapa potensi gangguan keamanan, pembangunan nasional, visi dan misi Presiden RI dan peranan Polri dalam mendukungnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda NTT memberikan hadiah uang tunai dan Handphone bagi mahasiswa/i yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga memberikan Cinderamata kepada Universitas Tribuana Kalabahi sebagai kenang-kenangan yang diterima oleh Rektor Universitas Tribuana Kalabahi Alvinso F. Gorang, S.Sos., M.M. 

"Saya selaku Rektor Universitas Tribuana Kalabahi mewakili Seluruh rekan-rekan Mahasiswa sangat berterimakasih kepada Kapolda NTT karena telah menyempatkan waktu untuk memberikan materi Kuliah Umum di Unibersitas Tribuana Kalabahi. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para Mahasiswa/i kami, sekali lagi terima kasih buat Kapolda dan jajaran"tandas Rektor Universitas Tribuana Kalabahi Alvinso F. Gorang, S.Sos., M.M.