Bagi Masker Gratis dan Beri Pesan Kamtibmas, Anggota Ditbinmas Polda NTT Sambangi Para PKL

Bagi Masker Gratis dan Beri Pesan Kamtibmas, Anggota Ditbinmas Polda NTT Sambangi Para PKL
Anggota Ditbinmas bagikan masker gratis kepada salah satu PKL di Kelurahan Oesapa

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) membagikan masker gratis kepada masyarakat, khususnya kepada pedagang kaki lima (PKL) guna memutus penyebaran covid-19.

Melalui anggota Subditbintibsos Ditbinmas yang dipimpin oleh Kasibinturmas Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos bersama anggotanya membagikan masker sekaligus memberikan edukasi kepada para PKL di sepanjang jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang untuk menjaga kesehatan dengan terus disiplin protokol kesehatan (Prokes), Selasa (17/5/2022).

"Pembagian masker ini ditujukan kepada pedagang kaki lima dan masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan edukasi kepada mereka untuk tetap disiplin menerapkan prokes", ujar Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos.

Ia mengatakan, hal ini merupakan langkah dari pihak Kepolisian, khususnya Ditbinmas Polda NTT dalam upaya membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu, juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Kupang tetap aman dan kondusif.

"Mari kita bersama menjaga Prokes dan tentunya menjaga Kamtibmas agar aman dan kondusif", tandasnya.