APRESIASI KAPOLDA NTT KEPADA POLITANI NEGERI KUPANG

APRESIASI KAPOLDA NTT KEPADA POLITANI NEGERI KUPANG

Tribratanewsntt.com,- Selasa (26/4/16) pukul 10.15 Wita Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo didampingi Wakapolda NTT beserta rombongan diantaranya Karo Sarpras,  Dirnarkoba, Dir Intel, KA SPN, Kabid Humas, Kabid Ti, Direskrimsus dan Karo Rena (Pejabat Utama Polda NTT) tiba di Aula Student Center Politani Negeri Kupang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Politani Negeri Kupang tersebut yakni Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur dan Politeknik Pertanian Negeri Kupang tentang Pelatihan Kewirausahaan dan Agribisnis bagi anggota/PNS Polri Polda NTT yang akan Purna Bhakti pada tahun 2016.

Kapolda NTT memberikan apresiasi terhadap pihak Politani Negeri Kupang karena telah menjadi mitra bagi institusi Polri khususnya Polda NTT untuk mendukung dan menyiapkan peluang usaha bagi anggota polri yang memasuki masa Purna Bhakti.

Wujud komitmen terhadap penandatanganan Nota Kesepahaman yakni dengan komunikasi yang intens dan selain itu juga pihak Polda NTT juga telah menandatangani MOU dengan pihak Bank BRI dalam bentuk KUR (kredit usaha rakyat) untuk anggota polri yang akan pensiun.