Anniversary ke Empat, DTN 439 Polda NTT Gelar Baksos

Anniversary ke Empat, DTN 439 Polda NTT Gelar Baksos

Tribratanewsntt.com - Angkatan 439 atau sering dikenal dengan sebutan December Twenty Nine  (DTN) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar  kegiatan Bakti Sosial (Baksos), dalam rangka anniversary yang ke empat pengabdian kepada Negara, Sabtu (2/2/2019).

Adapun tempat tujuan sasaran diantaranya mendatangi Panti Asuhan Agape Jalan HR. Koroh Km. 8, Kelurahan Bello, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang dan Panti Asuhan Amanah Jalan Raya Tablolong Km. 14, Kelurahan Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

Ketua DTN Briptu Melky Jeffry Lado, S.H. saat dikonfirmasi dari Humas Polda NTT, Senin (4/2/201) pagi, mengatakan kegiatan baksos ini merupakan misi kemanusiaan dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama, mengasihi, menyanyangi, memberi dan berbagi.

“Bersama keluarga besar DTN 439 Polda NTT menyerahkan sumbangan bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi serta pakaian untuk Panti Asuhan Agape dan Panti Asuhan Amanah”, ujar Briptu Melky Jeffry Lado, S.H.

Lanjutnya, tujuan kami sebenarnya ingin bercengkrama dan menghibur mereka karena selain sumbangan yang ada kami juga datang berbaur bersama mereka.

PicsArt_02-04-10.22.16

"Ini juga untuk menjalin silaturahmi antar Polri dan masyarakat agar terciptanya rasa solidaritas yang tinggi", ungkap ketua DTN 439.

Pada kesempatan tersebut, pengurus panti asuhan berserta anak-anak panti asuhan menyambut baik dan berterima kasih atas sumbangan yang diberikan. (G)