Anggota Ditbinmas Polda NTT Sosialisasikan Program Prioritas Polri dan Berikan Peralatan Olahraga di SMP Negeri 12 Kupang

Anggota Ditbinmas Polda NTT Sosialisasikan Program Prioritas Polri dan Berikan Peralatan Olahraga di SMP Negeri 12 Kupang

Tribratanewsntt.com, Kupang - Anggota Ditbinmas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan sosialisasi Program Prioritas Polri di SMP Negeri 12 Kupang pada Selasa, (5/9/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang pentingnya menjaga persatuan, kerukunan, dan toleransi dalam masyarakat.

Iptu Danial Agripa Tefnai, yang memimpin kegiatan tersebut, menjelaskan, "Program Prioritas Polri fokus pada penanggulangan intoleransi, radikalisme, dan terorisme. Kami ingin memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahaya intoleransi dan bagaimana menjaga keberagaman sebagai aset bangsa."

Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk melindungi keberagaman dan menjaga stabilitas keamanan di Indonesia. Di akhir kegiatan, peralatan olahraga berupa bola voli dan net diserahkan kepada SMP Negeri 12 Kupang sebagai dukungan Polri terhadap pembinaan prestasi olahraga di kalangan pelajar.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelajar dalam memahami nilai-nilai kepolisian yang mengutamakan keamanan, ketertiban, dan kedamaian masyarakat serta meningkatkan minat berolahraga di sekolah.