Ambil Apel di Flotim, Kabid Propam Polda NTT Tekankan Cara Penggunaan Senpi

Ambil Apel di Flotim, Kabid Propam Polda NTT Tekankan Cara Penggunaan Senpi

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Bidang Propam Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol Drs. I Gede Mega Sudarwita, M.Si didampingi Kasubdit Propam Polda NTT Kompol Djemy Gaelomi bersama Staf Propam Pengatur Tk I Teguh I Sunandar tiba di Bandara Gewayan Tana Larantuka, Senin pagi ( 11/12/2017 ).

Kedatangan tim dari Bidang propam Polda NTT ini disambut hangat Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si.

Kabid Propam Polda NTT mengunjungi Polres Flotim dalam rangka melakukan kegiatan Supervisi Bidang Propam di wilayah hukum Polres Flores Timur.

Pada kesempatan itu Kabid Propam Polda NTT memimpin apel pagi di Polres Flotim dan memberikan arahan dan motivasi kepada personil agar taat kepada peraturan dan hukum yang berlaku serta pemahaman tentang Program Kapolri yaitu Promoter.

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh Kapolres Flotim, Wakapolres Flotim, Tim Supervisi, para Kabag, Kasat, Perwira staf, anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Flotim dan seluruh anggota Polres Flotim. DSC_0277

Dalam arahan apel pagi tersebut Kabid Propam memberikan penekanan – penekanan yakni Agar selalu memperhatikan tahanan, barang bukti, Pemakaian Senpi harus sesuai dengan prosedur atau SOP serta dalam bertindak dilapangan harus sesuai prosedur, tahapan – tahapan dan SOP yang berlaku.

Setelah kegiatan pengarahan dilanjutkan dengan pemeriksaan Gampol, Surat – surat, sikap tampang personil serta pemeriksaan Ranmor R2 Bhabinkamtibmas Polres Flotim oleh Kasubdit Propam Polda NTT Kompol Djemy Gaelomi yang dibantu anggota Propam Polres Flotim. Kemudian dilanjutkan dengan giat supervisi diruang Sipropam Polres Flotim.