37 Personel Naek Pangkat, Kapolres TTU : Pangkat Wujud Penghargaan yang diberikan Institusi Polri

37 Personel Naek Pangkat, Kapolres TTU : Pangkat Wujud Penghargaan yang diberikan Institusi Polri

Tribratanewsntt.com - Polres TTU menggelar upacara kenaikan pangkat bertempat di halaman Polres TTU, Senin (1/7/2019).

Sebanyak 37 anggota Polres TTU yang naik pangkat, dengan rincian dari Ipda ke Iptu sebanyak satu orang, Bripka ke Aipda sebanyak tujuh orang, Brigpol ke Bripka sebanyak dua puluh satu orang dan dari Briptu ke Brigpol sebanyak enam orang berserta dua orang PNS Polri.

Prosesi upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,SH.,SIK.,MH dan dihadiri oleh para perwira Polres TTU dan para staf Polres TTU.

Usai meminpin upacara kenaikan pangkat, Kapolres TTU beserta para jajaran langsung memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada awal juli tahun 2019.

“Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi Polri kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik”.

Dia berharap, dengan naik pangkat yang lebih tinggi, para anggotanya bisa mengimbangi dengan kinerja dalam bertugas.

“Utamanya, dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara professional, modern dan terpercaya,” ujarnya

Ia juga berharap, kepada para ibu Bhayangkari TTU, agar senantiasa mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugasnya.