10 Finalis Lomba Paduan Suara gerejawi lagu-lagu Paskah Polda NTT Akan Memperebutkan Enam Terbaik dan Satu Favorit

10 Finalis Lomba Paduan Suara gerejawi lagu-lagu Paskah Polda NTT Akan Memperebutkan Enam Terbaik dan Satu Favorit

Tribratanewsntt.com - 10 Finalis Lomba Paduan Suara gerejawi lagu-lagu Paskah Polda NTT akan memperebutkan enam paduan suara terbaik dan satu peserta yang menjadi juara favorit pilihan pemirsa/masyarakat NTT melalui voting.

Kegiatan perlombaan itu sudah berlangsung sejak tanggal 26 hingga 29 maret 2023 itu pun menyisahkan 10 finalis terbaik dari 23 peserta paduan suara yang mengikuti ajang tersebut di Aula Eltari Kantor Gubernur NTT.

Pada hari Rabu Malam, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., secara resmi menutup rangkaian lomba paduan suara gerejawi lagu-lagu Paskah antar gereja maupun instansi.

Adapun 10 Finalis ini yakni Pasuan Suara (PS). Evangelis of artha wacana christian university universitas kristen arta wacana, Gita Nazareth Youth GMIT Nazareth Oesapa Timur, PS. Pemuda GMIT Maranatha Oebufu Kupang, PS. Mahasiswa Bella Cantare Undana Universitas Nusa Cendana, Jubilatio Choir, GMIT Kota Baru Kota Kupang, PS. Cantate Domino GMIT Syalom Kupang, PS. Sikka Cantare Paroki Katedral ST. Yosep Maumere, PS. Pendidikan Musik Universitas Katolik Widya Mandira Kupang dan PS. Pola Tribuana GMIT Pola Tribuana Alor.

Voting Online akan dibuka sepanjang sampai dengan malam KKR yang akan berlangsung pada Kamis, 30 Maret 2023.

Voting Online Penentuan Juara Favorit akan ditutup secara otomatis saat sebelum Pengumuman Hasil Kejuaraan Lomba Paduan Suara Polda NTT di tanggal 30 Maret 2023 nanti saat Giat Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada Pukul: 18.00 Wita di Auditorium Undana Kupang.

Sementara juara lomba akan ditentukan oleh juri dalam perlombaan dan berdasarkan penampilan peserta lomba dengan perolehan nilai tertinggi dari urutan satu sampai enam.

Perolehan penghargaan pemenang satu sampai enam dan favorit akan diberikan dalam bentuk trofi, piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan dengan total hadiah Seratus Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah.

Lomba ini mengusung tema" Dengan semangat paskah, Kita tingkatkan soliditas Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat".