Wakil Presiden RI dan Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin Tinggalkan Kupang Diantar Kapolda NTT Bersama Forkopimda

Wakil Presiden RI dan Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin Tinggalkan Kupang Diantar Kapolda NTT Bersama Forkopimda

Tribratanewsntt.com - Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin menutup rangkaian agenda kunjungan kerjanya di Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan bertolak kembali ke Jakarta.

Wakil Presiden bersama Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju lepas landas dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI Angkatan Udara dari Bandar Udara El Tari Kupang, (17/10/2021).

Saat Wakil Presiden RI akan meninggalkan Kupang dan kembali ke Jakarta diantar sejumlah Pejabat Forkopimda NTT termasuk Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Kunjungan Wakil Presiden RI ke Kupang, NTT telah melakukan serangkaian kegiatan mulai dari berolahraga pagi bersama di Lantamal VII Kupang dan memimpin rapat koordinasi percepatan penanggulangan kemiskinan ekstrem di NTT tahun 2021 yang digelar di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Sementara kegiatan dari Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin saat di Kupang yakni, melakukan kunjungan ke Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) NTT.

Selama berada di Kota Kupang ibu Kota Provinsi NTT, Wakil Presiden RI dan Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin bersama rombongan berjalan dengan aman dan kondusif, dimana  mendapat pengamanan VVIP baik dari unsur TNI maupun Polri yang dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana dan Kapolda NTT.