Upaya Preventif Terus Dilakukan Personel Ditbinmas Polda NTT Demi Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Upaya Preventif Terus Dilakukan Personel Ditbinmas Polda NTT Demi Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Personel Ditbinmas Polda NTT beri imbauan Kamtibmas kepada warga di Kota Kaupang, Kamis (14/7/2022).

Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif yang terus dilakukan oleh Polda NTT dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Iptu Daniel Agripa Tefnay uasi memimpin kegiatan sambang menyatakan bahwa, kegiatan tersebut adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Pekat (penyakit masyarakat) baik miras, prostitusi, narkotika maupun judi.

"Untuk itu kami telah melakukan imbauan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi miras jenis apapun di tempat umum, mengimbau untuk menghindari perbuatan prostitusi, untuk menjauhi narkoba dan tidak melakukan perjudian jenis apapun, guna antisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah NTT khususnya di Kota Kupang", katanya.

"Selain itu, kita juga mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing", tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, disebutnya tetap  mengingatkan warga untuk bersama sama berperan aktif dalam menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan dan ketaatan Protokol Kesehatan.