Subsatgas Dokes OMB Turangga Lakukan Patroli dan Pemeriksaan Kesehatan di Kantor Bawaslu dan KPU Provinsi NTT

Subsatgas Dokes OMB Turangga Lakukan Patroli dan Pemeriksaan Kesehatan di Kantor Bawaslu dan KPU Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com, Kota Kupang - Dalam upaya menjaga keamanan dan kesehatan personel yang melaksanakan tugas di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (19/12/2023), Satgas Banops melalui Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga melakukan patroli dan pemeriksaan kesehatan.

Hal bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang bertugas tetap dalam kondisi fisik dan kesehatan yang baik. Pemeriksaan kesehatan melibatkan serangkaian prosedur, termasuk pengukuran suhu tubuh, pemeriksaan gejala umum penyakit, dan penilaian kondisi kesehatan secara keseluruhan.

Melalui patroli dan pemeriksaan kesehatan ini, Satgas Banops berkomitmen untuk memastikan bahwa personel yang terlibat dalam pelaksanaan tugasnya dapat menjalankan aktivitas dengan aman dan optimal.

Kegiatan ini tidak hanya mendukung kelancaran pelaksanaan piket di kantor Bawaslu dan KPU Provinsi NTT, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk menjaga kesehatan seluruh personel terlibat.