Situasi Covid-19 Meningkat, Kabidhumas Polda NTT : Time and Fun Wisata Rally Timor Island 2021 Sepakat Ditunda

Situasi Covid-19 Meningkat, Kabidhumas Polda NTT : Time and Fun Wisata Rally Timor Island 2021 Sepakat Ditunda

Tribratanewsntt.com - Lonjakan Covid-19 meningkat di Provinsi NTT, pergelaran Time and Fun Wisata Rally Timor Island 2021 yang akan digelar di pertengahan bulan Juli sepakat ditunda.

Hal ini diungkapkan oleh ungkap Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi di Mapolda NTT, Rabu (7/7/2021).

Kabidhumas menjelaskan bahwa kesepakatan tunda tersebut disepakati setelah dilakukan rapat koordinasi di ruang rapat Ditintelkam Mapolda NTT pada hari selasa (6/7) kemarin.

"Pelaksanaan Time and Fun Wisata Rally Timor Island 2021 sepakat ditunda mengingat situasi covid 19 di wilayah Kupang dan sekitarnya meningkat", jelas Kabidhumas Polda NTT.

Rencana pelaksanaan akan diundur ke bulan Agustus 2021 tapi masih menunggu situasi kondisi Covid-19 mereda.

"Panitia tetap akan berkoordinasi lebih lanjut dengan instansi terkait guna mendukung publikasi wisata di wilayah NTT", tandasnya.

Rakor tersebut dihadiri oleh Karoops Polda NTT, KBO Lantas, Pamen Biroops Polda NTT, Kasubagrenmin Intel Polda NTT, Satgas Covid Provinsi NTT, Ketua IMI NTT dan juga Panitia Time and Fun Wisata Rally Timor Island 2021.

Diketahui bahwa Time and Fun Wisata Rally Timor Island 2021 bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dengan kemasan kegiatan yang agak berbeda. Event rally wisata akan mempromosikan 3 destinasi wisata Pulau Timor, yakni Bukin Hemon di Lelogama, Kabupaten Kupang, pemandangan alam Fatumnasi di Timor Tengah Selatan dan Pantai dan Bukit Tuamese di Timor Tengah Utara.