Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT Ajak Personil Untuk Selalu Tertib Dalam Pelaksanaan Tugas

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT Ajak Personil Untuk Selalu Tertib Dalam Pelaksanaan Tugas

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., mengajak para personil Polda NTT untuk selalu tertib dalam melaksanakan tugas.

Ajak tersebut disampaikannya ketika memimpin apel pagi di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda NTT,  Pamen, Pama, Perwira dan Bintara serta ASN Polri Polda NTT, Senin (16/11/2020).

Dalam arahannya, Wakapolda NTT berharap agar personil Polda NTT dapat menjaga ketertiban, baik itu ketertiban pribadi, organisasi maupun ruangan.

"Saya berharap rekan - rekan tidak melakukan penyimpangan, karena dimanapun rekan - rekan berada, rekan - rekan membawa nama Polisi sehingga tolong dijaga nama baik Polisi", tegas Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.

"Sehingga kedepannya Polda NTT akan semakin menjadi lebih baik, baik itu dari personel, organisasi maupun pelaksanaan tugas", tambahnya.

Lanjut dikatakannya, beberapa kesempatan yang lalu saya sudah mengecek setiap ruangan, dan sudah saya perintahkan perwira untuk dibenahi dan dibersihkan serta berkas - berkas di scan sehingga tidak munumpuk di ruangan.

"Ayo kita semua bahu membahu tetibkan ruangan kita, tertibkan diri kita dan tertibkan tugas kita", ajaknya.

"Mari kita sama - sama menjaga dan membangun NTT agar menjadi semakin baik karena bae sonde bae NTT lebih bae", ucapnya.

Pria asal Sabu Raijua ini pun juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan diharapkan untuk ke depannya agar ditingkatkan serta dipertahankan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sehingga seluruh pelaksanaan kegiatan baik Ops Amanusa, Ops Zebra, Simulasi pengamanan di Labuan Bajo dapat berjalan dengan baik", pungkasnya.