Gerakan Baksos Peduli Covid-19, Wakapolda NTT Beri Paket Sembako Pada PP Polri NTT

Wakapolda NTT

Gerakan Baksos Peduli Covid-19, Wakapolda NTT Beri Paket Sembako Pada PP Polri NTT

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum., memberikan bantuan paket sembako kepada Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah NTT. Pembagian ini berlangsung di Aula SPN Polda NTT, Kamis (9/7/2020).

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Dirtahti Polda NTT AKBP Drs. Dominicus S. Yempormasi dan Ketua PP Polri Daerah NTT.

Adapun paket sembako yang didistribusikan guna memenuhi kebutuhan Masyarakat terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 160 paket ini, dengan tetap mengikuti protokol covid-19 yakni, menjaga jarak fisik dan memakai masker.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT mengatakan pembagian sembako kepada PP Polri ini merupakan bentuk kepedulian Polri secara khususnya Polda NTT untuk meringankan beban ekonomi di tengah wabah covid-19.

"Ini merupakan gerakan Bhakti Sosial (Baksos) peduli covid-19. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat diterima dan bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ucap Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Selain itu, Wakapolda NTT juga mengimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penularan wabah covid-19.

"Selalu mematuhi segala peraturan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah diantaranya selalu memakai masker kemana saja kita pergi, selalu jaga jarak minimal satu meter, rajin cuci tangan, makan makanan yang bergizi serta hindari tempat keramaian", Imbaunya.