Cegah Covid -19 Dan Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Alok Lakukan Patroli Dialogis

polres sikka

Cegah Covid -19 Dan Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Alok Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com - Mengendalikan dan mencegah penularan corona virus diseases (Covid-19) jajaran Kepolisian terus lakukan upaya preventif di tengah masyarakat.

Seperti dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Uneng Bripka As'ari bersama Kanit SPKT II Polsek Alok  dan Anggota melaksanakan patroli untuk lakukan upaya preventif dengan singgah ditempat kerumunan masyarakat diantaranya kios, bengkel guna mencegah penyebaran COVID-19 di masyarakat. Minggu (17/05).

Dikegiatan itu bhabinkamtibmas bersama  anggota piket lebih menekankan agar masyarakat yang berkerumun untuk bisa kembali ke rumah masing-masing guna memutus penyebaran virus corona dan menjalankan protokol kesehatan agar terhidar dari virus corona tersebut dan jika sangat penting untuk keluar rumah supaya memakai masker dan selalu menjaga jarak physical distancing.

"Setiap piket jaga kami wajib melaksanakan patroli dan lakukan preventif singgah di tempat kerumunan masyarakat.

“Kami akan terus lakukan upaya preventif singgah di tempat yang banyak kerumunan masyarakat, guna berikan wawasan kepada masyarakat terkait Corona dengan harapan masyarakat bisa mematuhi apa yang menjadi protokol kesehatan, ” ujarnya Bripka As'ari.