Bhayangkari Cabang Ngada Memberikan Bantuan Masker, Handsanitizer Dan Sejumlah Supleman Kepada Personil Polres Ngada

polres ngada

Bhayangkari Cabang Ngada Memberikan Bantuan Masker, Handsanitizer Dan Sejumlah Supleman Kepada Personil Polres Ngada

Tribratanewsntt.com - Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny.Tania Rio Cahyowidi memberikan bantuan Masker, Handsanitizer dan sejumlah Suplemen Makanan kepada kepada Personil Polres Ngada untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas, Kamis (11/06/2020) 

Ketua Bhayangkari Cabang Ngada memberikan bantuan tersebut kepada para personil Polres Ngada sebagai wujud tali asih Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ngada dan merupakan bentuk kepedulian para ibu-ibu Bhayangkari terhadap tugas-tugas para personil Polres Ngada di tengah-tengah pandemi Covid-19. 

Kegiatan Bhayangkari Peduli ini dilaksanakan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Ngada Ny. Merry Say Nono Yohanes di dampingi oleh ibu-ibu Bhayangkari Seksi Sosial Ny. Sisca Anggoro, Ny. Karina Aulia Roby, Ny. Santi Asrin dan Ny. Mila Klemens Laja. 

Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Tania Rio Cahyowidi melalui Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ngada mengatakan kepada media bahwa bantuan sosial ini dari Ibu Ketua  Bhayangkari Cabang Ngada sebagai wujud kepedulian kepada bapak bapak personil Polres Ngada dalam melaksanakan tugas dan semoga bermanfaat dalam menjalan tugas di tengah-tengah Pandemi Covid-19

"Adapun paket yang di berikan oleh Ibu Ketua berupa Masker, Handsanitizer, dan sejumlah Suplemen makanan. " tambahnya. 

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K, kepada media mengatakan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Ngada yang telah peduli akan tugas-tugas kami di lapangan di tengah-tengah Pandemi Covid-19. 

"Dan temikasih pula atas kesetiaan para ibu- ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi kami dalam bertugas walaupun masih kekurangan kami karna terbentur dengan tugas kedinasan".  tambahnya.