Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Sabu Raijua dalam Pendistribusian Kotak Suara KPU ke Kecamatan Raijua

Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Sabu Raijua dalam Pendistribusian Kotak Suara KPU ke Kecamatan Raijua

Tribratanewsntt.com - Guyuran hujan deras tak menyurutkan semangat sinergitas TNI-Polri, Petugas KPU, dan masyarakat Sabu Raijua dalam membantu pendistribusian kotak suara KPU ke Kecamatan Raijua, Kamis (8/1/2024).

Personel dari Polres Sarai bersama TNI dan petugas KPU turut serta dalam upaya pendistribusian kotak suara. Meskipun terhambat oleh hujan deras, semangat gotong royong tetap terjaga untuk menjamin kelancaran proses distribusi.

Kapolres Sarai, AKBP Paulus Naatonis, S.I.P., M.H, ikut hadir langsung dalam kegiatan tersebut, bahkan turut membantu meskipun terkena guyuran hujan. "Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri, instansi terkait, dan masyarakat Sabu Raijua dalam menjaga keamanan dan mensukseskan Pemilu 2024 di Sabu Raijua," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarai juga menekankan peran penting masyarakat dalam mendukung pelaksanaan pemilihan umum. Ia mengajak seluruh warga untuk aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif sepanjang masa kampanye hingga hari pemungutan suara.

Meskipun cuaca tidak bersahabat, kerjasama dan semangat gotong royong yang tinggi diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat Sabu Raijua. Dengan sinergi ini, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan sukses di Sabu Raijua.