Sidak di SPN Polda NTT, Kapolda NTT Cek Kebersihan Fasilitas

Sidak di SPN Polda NTT, Kapolda NTT Cek Kebersihan Fasilitas

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT)  Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTT di Jalan Cak Doko, Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (23/9/2020) pagi.

Kedatangan Kapolda NTT diterima oleh Ka SPN Polda NTT Kombes Pol. Nanang Putu Wardianto, S.ST., M.K., dan melakukan sidak di beberapa ruangan.

Dalam sidak tersebut, Kapolda NTT Melakukan pengecekan kebersihan fasilitas yang berada di SPN Polda NTT mulai dari Barak Siswa, Ruang Makan hingga Ruang Belajar Siswa. Kapolda NTT juga mengharapkan kebersihan barak, rukan dan ruangan kelas harus di kontrol oleh pengasuh.

Kapolda NTT juga mengecek proses belajar mengajar yang diikuti oleh peserta pelatihan dan perserta Dikbang di ruang kelas.

Sementara itu, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos, S.I.K., menjelaskan bahwa sidak Kapolda NTT tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung situasi di SPN Polda NTT.

"Sidak yang dilakukan Pak Kapolda bertujuan untuk memastikan kegiatan di SPN Polda NTT berjalan dengan baik dan lancar", jelas Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos, S.I.K.