Polres Sikka Amankan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilgub NTT dan Pilbup Kabupaten Sikka

Polres Sikka Amankan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilgub NTT dan Pilbup Kabupaten Sikka

Tribratanewsntt.com ,- Hari ini Kamis (5/7/18) dilaksanakan perdana Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara hasil Pilgub NTT Pilbup tahun 2018 Tingkat KPUD Kabupaten Sikka.

Kegiatan Rapat pleno dipimpin oleh Ketua KPU Kab. Sikka Bapak Vinsensius Vivano Bogar, S. Fil, SH dan didampingi oleh para Komisioner KPU Kab. Sikka.  Turut hadir pula Wakil Bupati Sikka Paolus Nong Susar beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sikka.

2

Adapun Agenda Rapat Pleno pada hari kamis tanggal 05 juli 2018 ini diawali dengan Pleno Rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTT Tahun 2018 dan dilanjutkan dengan Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan perolehan Suara Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sikka Tahun 2018.

Rapat pleno ini dihadiri Panwaslih Kabupaten Sikka para saksi dari masing - masing paslon, serta PPK dari 21 Kecamatan Se Kabupaten Sikka.

Sedangkan Pengamanan kegiatan rapat ini dilakukan oleh personil Polres Sikka dan Brimob Den B Maumere yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang, SIK.