Polres Lembata Giat Lakukan Himbauan Kamtibmas, Hentikan Pemutaran Musik Pesta Sesuai Ketentuan

Polres Lembata Giat Lakukan Himbauan Kamtibmas, Hentikan Pemutaran Musik Pesta Sesuai Ketentuan

Tribratanewsntt.com - Polres lembata melakukan patrol dan monitoring secara masive di sejumlah tempat di wilayah hukum polres lembata, pada pelaksanaan pemantauan tersebut, Kapolres Lembata  AKBP Janes H. Simamora, S.H,. M.H., selaku penanggung jawab memerintahkan anggota fungsi gabungan Polres lembata untuk melaksanakan patroli.

Pada pelaksanaan patroli K2YD, atau patrol kegiatan kepolisian yang di tingkatkan tersebut, anggota polres lembata, mendatangi tempat-tempat hiburan malam serta menhentikan kegiatan-kegiatan sekelompok muda-mudi yang sedang mengkonsumsi minuman keras, yang mana kegiatan tersebut, di nilai dapat menyebabkan terjadinya suatu tindak pidana.

Pada pelaksanaan Patroli kegiatan kepolisian yang di tingkatkan, anggota Patroli Polres lembata juga mendatangi beberapa warga masyarakat kota lewoleba yang sedang melaksanakan dekorasi maupun sound cek guna melangsungkan pesta sambut baru pada minggu 4 agustus, untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, dan menghimbau kepada setiap penanggung jawab pesta agar penggunaan alat musik dapat di hentikan pada pukul 00.00 wita, atau jam 12 malam, namun pesta tersebut dapat terus di laksanakan tanpa menggunakan alat musik, karena dapat mengganggu warga masyarakat yang lain.

Patroli gabungan anggota polres lembata yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lembata AKP Amrin serta di damping oleh Kasat Reskrim Polres Lembata IPTU Yohanes Wila Mira, S.Sos ini, berakhir pada Pkl. 01.50. Wita di depan mako polres lembata.